Selasa, 15 Maret 2011

Aneh2 wae Cicak bisa makan kecoa

Ga pernah menyangka, membayangkan, apalagi berpikir bahwa cicak itu akan mau memakan kecoakecoa di mulutnya. Untunglah beberapa waktu lalu aku berhasil mendapatkan beberapa gambar aksi cicak yang sedang menangkap kecoa ini. yang ukurannya cukup besar. Tetapi ternyata beberapa kali aku memergoki cicak-cicak di sekitar rumahku yang sedang berlarian bersembunyi sambil menggigit
cicak makan kecoa 03
Foto-foto yang diatas aku ambil di kamar mandi pada suatu malam ya. Ketika itu aku mau pipis. Begitu masuk kamar mandi dan melihat ada cicak yang sedang menggigit kecoa di tembok, buru-buru aja aku keluar lagi dan mengambil hape yang tergeletak dimeja. Pelan-pelan aku kembali masuk dan berhasil mengambil beberapa gambar sebelum akhirnya cicak itu kabur.
cicak makan kecoa 02cicak makan kecoa 01
Foto-foto yang diatas ini aku ambil ketika aku sedang sarapan pagi sebelum berangkat ke fitnes. Sambil asik makan, aku melihat-lihat ke luar ke arah tanaman yang ada diluar. Tiba-tiba aja lewat seekor cicak yang sedang menggigit kecoa dimulutnya. Cicak itu sedang dikejar cicak lain yang mungkin menginginkan kecoa hasil buruannya ya. Buru-buru aja aku keluar dan pelan-pelan mengambil posisi untuk mengambil beberapa gambarnya. Walaupun gambar-gambar yang aku dapat kurang begitu jelas, tapi aku puas juga bisa merekam aksi cicak-cicak ini ya.

http://jepretanhape.wordpress.com/2009/06/27/cicak-juga-makan-kecoa/#more-3245
thumbnail
Judul: Aneh2 wae Cicak bisa makan kecoa
Rating: 100% Reviewed by Ahmad Jamaluddin. 7 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait aneh :

0 komentar:

Posting Komentar