Senin, 15 November 2010

Sekedar Intropeksi Diri

wahai Engkau yang ada Disana.......
Saat ini,malam ini di menit ini dan didetik ini ingin kuutarakan jeritan hatiku..
entah mengapa hari ini aku merasa galau.. Amat sangat galau.
.
Baru pertama kalinya ini aku merasa amat jenuh dengan kehidupan ini..
Mungkin bukan hidup ini yang menjemukan namun lebih dari itu.. hal ini berkaitan bagaimana aku mempersepsikan kehidupan ini...

Wahai Engkau yang ciptakan aku di Dunia ini..
Mengapa aku merasa hidupku ini terlalu hampa dan itu-itu sja yang aku lihat..
apakah ada bedanya jika Engkau ciptakan dan tidak ciptakan aku ke dunia?
Bukan aku bermaksud lancang.. Wahai Engkau yang disana..
Sebenarnya apa tujuanku ada disini sekarang ini?

Apakah Keluarga? Sementera sekarang aku tidak lagi berada didekat mereka..
Apakah teman2? Sementara mereka telah sibuk dengan urusan mereka,tidak ada dirikupun tak mengapa bagi mereka..
Apakah Belajar? Sementara aku merasa Belajar sekarang hanya mencari nilai,tak lagi emncari pengetahuan dan trobosan namun hanyalah persaingan bahkan kadang tidak sehat. contek kanan contek kiri. aku tak ingin seperti itu...

Bolehkah aku bertanya padaMu?
Apakah tujuanMu ciptakan Dunia ini?
Apa tujuanMu ciptakan manusia?
Dan,,,... Apa TujuanMu menciptkan aku?!
Aku terus menantikan JawabanMu... Amat Sangat menantikannya.. Hamba mohon dengan sangat...
thumbnail
Judul: Sekedar Intropeksi Diri
Rating: 100% Reviewed by Ahmad Jamaluddin. 7 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Fauzi :

0 komentar:

Posting Komentar